Tuesday, December 25, 2018

Bibit Pisang Yogyakarta

Vista Agromedia menjual berbagai jenis bibit pisang Yogyakarta. Tersedia bibit pisang Cavendish, Bibit Pisang Raja, Bibit Pisang Emas, Bibit Pisang Kepok Unggul. Menanam pohon pisang memiliki banyak keuntungan karena memiliki nilai ekonomis yang tinggi, kaya akan manfaat dan memiliki daya tahan terhadap cuaca yang berubah rubah.
Jenis Jenis Bibit Pisang Unggul

Ada banyak jenis pisang unggul yang sering dicari para petani pisang. Paling favorit tentu saja pisang cavendish. Ya, pisang cavendish diunggulkan karena memiliki ciri khas yang lembut sehingga sering diidentikkan untuk makanan bayi dan balita. Jelasnya pisang cavendish sering dijadikan sebagai pisang obat karena digunakan untuk terapi pengobatan.
Tertarik menanam bibit pisang? Vista agro jual bibit pisang Yogyakarta berlokasi di Dusun Rajek Lor RT 2 RW 24 Desa Tirtoadi Mlati Sleman. HP/WA 087838393451. Semoga anda sukses dalam bertanam pisang unggul. 

No comments:

Post a Comment

Mudahnya Budidaya Pisang

  Bibit Pisang Jogja Budidaya pisang relatif mudah dilakukan dan dapat dilakukan oleh pemula sekalipun. Berikut adalah langkah-langkah umum ...